top of page

Tersebut beberapa nama hantu menakutkan yang populer dari Thailand

Tiap-tiap negara selamanya mempunyai kepercayaan dalam semua perihal yang mistis, khususnya sekian banyak negara di daerah timur. Dengan etika serta kepercayaan yang tidak serupa, penampakan hantu serta nama pun mempunyai ciri-ciri yang tidak serupa. Anda mungkin sudah ketahui beberapa nama hantu di Indonesia yang seringkali jadi percakapan di banyak tempat. Nah, kesempatan ini Anda punya kesempatan buat mencari tahu terkait hantu di satu negara dengan satu benua dengan Indonesia, adalah Thailand. Lantaran film horor dari Thailand sendiri populer di Indonesia jadi horor yang dipandang benar-benar menakutkan, kami memperlihatkan beberapa nama hantu populer disana .


Gong Goi

Gong Goi mempunyai postur anak, namun dengan bentuk yang menyeramkan. Matanya begitu besar serta ia cuma mempunyai satu kaki. Ia dinamakan Gong Goi lantaran dilaporkan jika makhluk ini seringkali melompat-lompat di rimba sekalian berteriak, "Gong Goi! Gong Goi!"


Dapat disebutkan, Gong Goi sukai menyedot darah dari kaki manusia yang berkemah di rimba. Oleh sebab itu, beberapa orang di Thailand yakin seandainya mereka tidur dengan melipat kaki mereka atau kenakan selimut dengan benar, mereka bakal membiarkan diri dari Gong Goi.



Pop

Pop ialah roh yang disebutkan nikmati mempunyai manusia. Kalau ia udah masuk badan manusia, badan yang tengah bakal mengerjakan perihal yang tdk alami seperti membunuh hewan serta minum darah.


Pop sukai mempunyai seseorang pria yang rajin dengan pengetahuan hitam, atau beberapa orang yang mengerjakan sekumpulan pembunuhan hewan lewat cara yang kejam. Tarian tradisionil Thailand di yakini bisa menghilangkan Pop dari badan manusia yang dimilikinya.



Tanee

Tanee ialah hantu seseorang wanita yang mempunyai bentuk yang benar-benar indah. Menurut legenda di Thailand, Tanee ialah seseorang dewi yang diusir dari khayangan lantaran kecanduannya dengan sex. Sebab itu, disebutkan jika Tanee puas tinggal di pohon pisang lantaran buahnya menyerupai dengan bentuk kelamin lelaki.


Tanee benar-benar agresif pada pria, serta pria yang udah tergoda oleh Tanee bakal terasa sukar buat merajut jalinan dengan wanita beda. Kalau seseorang pria yang mempunyai jalinan kekasih dengan Tanee serta mengidamnya, kepalanya bakal dipenggal.



Mae nak

Menurut legenda di Thailand, Nak Mae sempat jadi manusia yang hidup di tahun 1800-an. Ia ialah istri seseorang prajurit yang penting pergi berperang. Dalam situasi kehamilan, suaminya tinggalkan istrinya buat sesaat waktu. Kala bekerja, suaminya terima surat yang mengatakan jika Mae Nak serta anaknya bakal menanti suaminya pulang ke rumah sewaktu-waktu. Sesudah sejenak, suaminya pulang ke rumah.


Tetapi, satu hari suaminya terperanjat disaat tangan Mae Nak meregang disaat ia ingin ambil barang yang jatuh ke lantai. Ia pun mencurigai jika Mae Nak ialah hantu. Masyarakat di seputar tempat tinggalnya pun memberi tahu suami jika Mae Nak udah wafat kala melahirkan anaknya.


Sampai sekarang, sejumlah golongan di penduduk Thailand masihlah yakin jika Mae Nak bakal meringankan wanita buat memperoleh bayi. Sebab itu, beberapa orang yang berikan persembahan Mae Nak buat diberkati oleh anak-anak.

4 views0 comments
bottom of page