top of page

5 Ritual Menyebut Hantu Tenar di Indonesia

Updated: Jan 4, 2019

Dunia mistis tetap berasa menarik buat diperlukan menjadi bahan penuturan. Lantaran tidak ada bukti riil serta ilmiah mengenai kehadiran makhluk gaib di kira-kira kita. Akan tetapi yakin atau mungkin tidak, banyak orang yang mengakui mempunyai pengalaman menyaksikan, rasakan, serta bahkan juga berhubungan dengan mereka. Sejumlah yakin, akan tetapi sejumlah tidak. Walaupun demikian, film atau pertunjukan mistik tetap memperoleh tempat sendiri di hati pirsawan.


Kalau Anda merupakan seorang yang tidak sempat terjalin dengan roh, ada satu teknik Anda bisa memakainya, ialah coba menyebut game hantu. Walaupun nampak melawan, akan tetapi kerap orang ingin tahu serta mencobanya. Ada yang sukses, ada yang tidak. Sejumlah dari mereka disebutkan menanggung derita menyebabkan.


Selanjutnya Gelap Gulita meringkas 5 permainan atau ritual buat menyebut hantu yang dapat dijalankan di Indonesia.



1. Jelangkung

Permainan ini tidak asing untuk warga Indonesia lantaran kejadian ini sudah jadi legenda mulai sejak zaman dulu. Lantaran popularitasnya, itu bahkan juga diangkat ke monitor bioskop. Permainan jelangkung merupakan satu diantaranya ritual yang dipercaya sanggup menyebut roh atau roh orang yang wafat memakai alat boneka jerami. Beberapa benda yang Anda perlukan merupakan boneka jerami, pensil, kertas, kain putih, serta batok kelapa. Sesudah semua barang siap, ungkapkan mantra seperti yang telah diketahui. Berikut mantra komplet dari sejumlah bahasa.


2. Baby Blue

Game yang satu ini tidak butuh banyak objek. Anda cuma butuh melaksanakannya di kamar mandi dengan cermin di dalamnya. Sesudah lampu dimatikan, berdiri di muka kaca sembari menyentuh seperti Anda dapat menggendong bayi. Lantas katakan kata "baby blue" 13 kali dengan perlahan-lahan. Isyarat dari permainan ini sukses mengundang roh merupakan kalau tangan tidak diduga berasa berat, disertai oleh pundak serta pundak yang berasa seperti membawa hantu. Kalau Anda telah rasakan beberapa hal ini, lekas buang bayi biru ke toilet. Disebutkan seandainya telah terlambat, pribadi wanita tua dengan muka datar dapat tampil di cermin serta minta bayinya dikembalikan.


3. Permainan Almari

Game ini butuh kabinet dengan ukuran yang cukup besar lantaran Anda dapat bermain di dalamnya. Metodenya, masuk ke almari dengan korek api. Demikian masuk, katakan kalimat "Berikan sinar atau tinggalkan saya dalam kegelapan". Sesudah mantra disampaikan, kalau Anda dengar bisikan, lekas nyalakan korek api di tangan Anda. Kalau Anda ada masalah menyalakannya, tanda-tandanya ada setan yang mengusahakan membuat Anda di dalam kegelapan dengan menggagalkan usaha Anda buat menyalakan korek api. Sesudah permainan tuntas, jangan sampai Anda terasa hidup Anda dapat baik-baik saja lantaran kebanyakan dapat ada roh yang menempati almari Anda!


4. Papan Ouija

Walaupun datang dari legenda urban Eropa, game ini dapat dijalankan di Indonesia. Pertimbangannya merupakan kalau banyak papan ouija di jual di situs jual beli serta harga nya tidaklah terlalu mahal. Orang Eropa serta Amerika mengatakannya "Sprit of the Coin" atau "Spirit Board." Buat mengerjakan permainan ini, Anda mesti mencari rumah yang tidak berpenghuni lantaran kalau ditinggali itu di kuatirkan dapat berpengaruh negatif pada penghuninya. Sebelumnya letakkan koin di papan ouija. Ingat buat menyalakan lilin di sampingnya. Lantas tempatkan jari telunjuk banyak orang disana pada koin. Pindahkan koin ke sekitar serta perlahan-lahan sembari ucapkan mantra: "Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us"


5. Charlie Charlie

Game ini datang dari Spanyol, akan tetapi Anda bisa melaksanakannya dimana-mana, termasuk juga di dalam rumah Anda. Anda cuma butuh kertas dengan gambar persegi yang sudah dibagi jadi empat sisi dalam kata "Ya", "Tidak", "Ya", "Tidak" di tiap-tiap kotak. Ikut sediakan dua pensil. Letakkan dua pensil diatas gambar kotak persegi buat membuat isyarat "+". Konsisten seimbang. Baca mantra 'Charlie, Charlie, apa Anda disana? ', Lantas ‘Charlie, Charlie, apa kamu asli?', Dan‘ Charlie, Charlie, sanggupkah kita bicara? '. Kalau sukses, roh dapat menjawab dengan menggerakkan pensil di dalam serta menunjuk ke jawabannya. Anda dapat ajukan pertanyaan apapun mengenai hantu Charlie. Buat akhiri game, ungkapkan kalimat 'Charlie Charlie, sanggupkah saya akhiri permainan?'. Kalau roh yang hadir termasuk juga roh jahat, tentunya ia dapat menjawab "tidak". Biar tidak selesai ironis, lekas istirahatkan dua pensil serta bakar kertas.

3 views0 comments
bottom of page